Rabu, 04 Juli 2012

What's wrong with me....




Tadi malam kembali saya melewatkan solat tahajud, saya justru lebih memilih mematikan alarm hp lantas tidur lagi dibandingkan beranjak dari tempat tidur untuk berwudhu dan sholat. ketika azan subuh berkumandang barulah saya bangkit dari tempat tidur. What’s wrong with me?? Sudah beberapa hari belakangan ini semakin jarang sekali melakukan sholat malam (Baca;Tahajud),.. entah ada apa dengan diri ini, Yang biasanya setiap malam saya usahakan untuk selalu bangun di sepertiga malam... namun belakangan ini perasaan malas itu semakin menggebu. Astaghfirullah,... ampuni hamba wahai Rabb.


Padahal murabbiyah saya selalu mengingatkan,”  jangan sampai satu malam/hari terlewatkan tanpa sholat malam dan tilawah Al – Qur’an karna itu adalah sumber kekuatan iman kita!!”.


Dulu ketika aktif mengikuti kajian yang di isi oleh Alm. Drs. KH. Muhammad Yusuf Safe’i  Ridwan, beliau selalu berkata : “ jika kita ingin mengukur sejauh mana nilai kesolehan kita,  ukur lah dengan seberapa besar kita memperjuangkan sholat malam (Baca;Tahajud)” .


Rasanya ...  ingin sekali kembali ke masa-masa itu. kembali ke masa, dimana saya bisa merasakan kebahagian yang sesungguhnya. Bermunajah kepada Dzat pemberi nikmat di hening nya sepertiga malam. Namun, belakangan ini saya semakin lalai :-( Astaghfirullah...


hoped... it didn't last long. and hopefully i can take more responsibility on obligations as a Muslim. InsyaAllah...


0 komentar: