Rabu, 11 Juli 2012

Aku dan Kesendirianku ...



Rabb...
jika menjauh nya mereka dariku menjadikanku semakin dekat denganMu, maka aku Ridha.
Jika kesendirian dan kesunyian ini membuatku bertambah mencintaiMu, maka aku Ridha.
Jika kebencian mereka terhadapku membuatMu mencintaiku, maka aku Ridha.

Hiraukanlah aku dari kesunyian ini, dari kebencian mereka yang tidak menyukaiku, dan dari menjauhnya mereka yang sebenarnya saudara dalam hidupku. Buatlah aku terus berusaha mencari kekuatan untuk menyuburkan Keikhlasan ini, dalam misi mencapai ridhaMu yang setinggi-tingginya.

Karna aku tau,...
Meski sunyi, meski sepi, meski hampa ....
aku tidak pernah sendiri disini, di tempat ini, dirumah ini, dikamar ini....  
Engkau akan selalu bersama ku, menyertai setiap liku perjalanan kehidupanku.

Dan aku percaya...
Bahwa Engkau tidak akan menyia–nyiakan siapapun yang mengharapkan keridhaanMu, juga tidak pernah menampik siapapun yang memanjatkan munajat padaMu.





Senja kala itu,
Kushilangit  10 July  at 03.45 am

0 komentar: