Rabu, 25 April 2012

Kangen Masak :-(


Selalu excited kalau membahas menu masakan, maklumlah kan calon ibu eRTe (baca;rumah tangga). Entah kenapa kalo sudah bicara tentang masakan rasanya keinginan untuk “berperang “ di dapur begitu menggebu :-D. Cz Udah lama banget gak masak, hbis di tempat kost yang sekarang dapurnya berhadapan sama toilet jdi agak malas mo masak. Kebayangkan kalo seandainya lagi masak,  tiba-tiba teman sesama penghuni kostan pake toilet untuk pupss , uuuuuhhhhh.....jadi bercampur dey aroma nya #MualberasaMoMuntah !! . ihhhhhhhh gak mau ngebayangin ah :-D.

Dan tadi ada hal unik di kantor, kenapa saya bilang unik ? sebab, biasanya yang senang ngomongin masakan itu kan para cewek. Nah,  ini di kantor malah temen2 cowok yang sibuk bnget ngomongin resep buat Capcay. Al hasil saya pun ikut nimbrung dan gak mau ketinggalan, ya seperti yang saya katakan tdi di  atas, saya paling excited kalo ngomongin masalah masakan.. rasanya rugi dey kalo gak ikutan. :D hehe

Dulu waktu masih di rumah sendiri (di kampung), memasak adalah tugas saya. Berhubung adik saya gak suka masak jadi kami berdua  bagi-bagi tugas.  Kalo urusan dapur, seperti masak, cuci piring pokoknya apapun yang berkaitan dengan masak dan dapur itu menjadi tugas saya. Adik saya tugasnya beres2 rumah. Bahkan dulu waktu pertama kali kebatam dan sempat tinggal di rumah kakak, sayalah yang selalu menawarkan diri untuk mengambil alih tugas memasak, dan kakak saya pun dengan senang hati memberikan lampu hijau kepada saya J hihiihi.

Tapi sekarang udah lama banget gak masak, jadi kangen :-(. Apalagi temen2 dikantor barusan ngomongin tentang menu masakan dan mereka bilang akan langsung mempraktekannya dirumah sepulang kerja nanti. enaknya..... pasti bakalan seru tuh  #Jadi ngiri :-(


But, must calm and  Be Patient  #menghiburDiriSendiri :-D


Terlepas dari semua itu, insyaAllah  kesempatan itu masih ada. Jika kelak nanti udah punya misua semoga bisa sering merealisasikan kerinduan yang menggebu untuk memasak.  #Lebay.com :-D


Didepan kompi kantor, 
menunggu detik-detik jam pulang kerja.
Wednesday at  15.45 Pm


Love,


Kushi Langit

0 komentar: